Jumat, 17 Oktober 2014

Pie susu Bali memang Enak

Pie susu Bali memang Enak
Pie susu bali -  Siapa yang tidak kenal dengan oleh-oleh khas Bali yang satu ini, namanya sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali. Menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib dibeli jika Anda mengunjungi pulau dewata ini. Kue pie susu Asli masih diproduksi secara homemade sehingga selalu terjaga rasa dan kualitasnnya .

tempat produksinya Terletak di perumahan kerobokan singaraja jadi tidak sulit mencari tempatnya, Untuk menikmati kue pie susu yang satu ini, dianjurkan untuk memesan beberapa hari sebelumnya karena pesanan sering penuh jika Anda langsung datang ke lokasi. Apalagi jika sudah waktunya musim liburan, akan lebih baik jika memesan kurang lebih 1 minggu sebelumnya jika Anda tidak mau kecewa. Kesulitan untuk mencapai tempatnya yang berada di  kota singaraja ?  Jangan khawatir ada servis delivery hingga ke hotel tempat anda menginap dengan biaya yang sangat terjangkau.

 rasa kue pie susu bali yaitu  rasa original . Kue pie susu memiliki bentuk lebar, tipis, dan berdiameter sekitar 7 centimeter, bagian kulitnya terasa garing kres dan bagian tengahnya terasa lembut. Walaupun terbuat dari telur dan susu tidak ada rasa amis dan enek, cocok sebagai teman minum teh atau camilan bagi keluarga. Rasanya yang enak akan membuat ketagihan untuk selalu mencoba lagi, disajikan dalam keadaan dingin juga akan lebih nikmat. Kue pie susu ini bisa tahan sampai 7 hari  di tempat biasa dan dapat tahan hingga 2minggu jika disimpan di dalam lemari es.

untuk yang tidak sempat berkunjung ke bali anda bisa memesan kue pie susu bali ini melalui online shop saudara satio endiono 087863018641 . untuk pemesanan minimal 50 pcs, harga pie susu Rp.2000, /pcs . untuk ongkir nya di tanggung oleh pemesan dan bisa di tanyakan langsung pada saat pemesanan....

Penasaran untuk mencoba? Datang saja langsung ke lokasi pembuatan kue pie susu asli tapi jangan lupa untuk memesan dahulu sebelumnya. atau langsung aja hubungi saudara satio endiono. untuk pemesanan vie online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar