Senin, 29 September 2014

Pie susu khas bali di jalan nangka



Pie susu khas bali di jalan nangka
Pie susu khas bali di jalan nangka – pie susu khas bali adalah kue pie susu yang enak dan lezat. Pie susu khas bali merupakan kue oleh oleh bali yang lagi laris manis dan rasa dari pie susu bali sangat khas sekali dengan pulau dewata. Dan sekarang ini kita Pie susu khas bali bisa di order dari di jalan nangka dan akan dikirim dari bali langsung. Bagi orang di jalan nangka yang ingin merasakan kenikmatan kue pie susu khas bali yang enak bisa memesan langsung dengan Saudara SATIO ENDIONO  nomer hp 087863018641. 
Untuk pemesanan pie susu khas bali minimal pemesanan 50 pcs pie susu bali. Untuk harga pie susu bali Rp. 2000, / pcs.  Dan pemesan yang berasal dari di jalan nangka atau luar daerah bali atau singaraja  akan di kenakan biaya pengiriman per Kg nya, untuk biaya pengiriman pie susu khas bali dari singaraja bali menuju ke di jalan nangka di kenakan biaya per kg nya Rp. 15.000,  dan apabila berat pengiriman pie susu bali ke di jalan nangka melebihi dari 1 kg (50pcs) maka kami akan menanggung biaya pengirimannya 1 kg, agar pemesan tidak terbebani dengan biaya pengiriman pie susu khas bali.
Untuk masyarakat di jalan nangka tunggu apalagi silahkan order pie susu khas bali enak. Dan rasakan kue pie susu khas bali ini. Sebelum merasakan keindahan panorama pulau bali, tidak ada salah nya masyarakat di jalan nangka untuk merasakan  kue pie susu khas bali  dahulu. 
Memakan pie susu khas bali terasa kita berada di bali , walaupun kita memakannya di jalan nangka tapi kenikmatan rasa pie susu yang khas membuat diri kita terasa di bali.. dan merasakan nikmatnya fla yang berada di tengah tengah kue yang nikmat dan enak…
Jangan di tunda tunda lagi dan jangan terlalu banyak mikir lagi tidak perlu jauh jauh dari di jalan nangka ke bali untuk membeli kue pie susu yang terkenal khas bali silahkan langsng saja hubungi satio endiono  nomer hp 087863018641 untuk bertanya tanya boleh juga …

Silahkan order ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar